Rainbow Rose


     Di atas adalah gambar rainbow rose. Bunga yang spektakuler ini dihasilkan di Belanda setelah percobaan bertahun-tahun. Warna-warna indah yang dihasilkan ditiap kelopaknya, dibentuk secara natural melalui pewarnaan alami melalui batangnya selama masa pertumbuhan.
     Rainbow rose adalah mawar yang telah memiliki kelopak artifisial berwarna. Metode ini memanfaatkan proses alami bunga mawar di mana batangnya dicelupkan ke air. Dengan membagi batang dan mencelupkan setiap bagian dalam air berwarna berbeda, warna-warna yang tertarik ke dalam kelopak mawar mengakibatkan mawar mempunyai multicolor. Dengan banyak perubahan warna  ke mawar, hal itu menyebabkan mereka tidak hidup selama sebagai mawar tidak berwarna. Selain mawar, bunga potong lainnya seperti krisan, anyelir, hydrangea dan beberapa jenis anggrek juga dapat diwarnai dengan menggunakan metode yang sama.

     Ini link video yang saya dapat, tentang cara pembuatan Rainbow Roses ( Rainbow Roses - How to make rainbow roses at home) :  http://www.youtube.com/watch?v=hat63okLoXw

     Dan ini gambar-gambar dari rainbow roses :
Sumber : 
http://anehdidunia.blogspot.com 
http://en.wikipedia.org/wiki/Rainbow_rose 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet17th

Cara cepat menghafal golongan A dalam tabel periodik

Mading 2D (08062013) Part 2