24

Kenapa judulnya 24?
Karena angkatan saya itu ternyata 24, bukan 23. Kata Waka kami, terjadi kesalahan sejak 2 tahun lalu. Iya, saat angkatan saya masih kelas X. Saya dan teman saya, baru mengetahui itu, saat ada teman saya yang jadi panitia buku tahunan.

Jumat, tepatnya tanggal 1-11-2013, kami seangkatan melakukan foto tahunan, pertamanya foto per kelas. Dari jurusan ipa-ips-agama-bahasa. Setelah itu, kami diarahkan untuk membuat angka 24 di lapangan. Kebayang gak tuh satu angkatannya yang punya 8 kelas bikin angka 24 gimana? Lama banget...
Syukur aja ada om fotografer yang komunikatif :D

Nah, Minggu, tanggal 10-11-2013, kelas XII IPA 2 kena giliran untuk foto buku tahunan. Tempatnya di Samarinda, gak jauh-jauh amat kok, lebih detailnya lihat aja dibuku tahunan nanti di Samarinda mananya, wkwk. Masing-masing kelas punya konsep sendiri, tema dan tempat di mana untuk foto buku tahunan. Kan gak enak kalau dikasih tahu sekarang, ntar nggak suprise deh.

Di 24 ini, banyak banget kenangannya. Mulai dari O2 (nama kelas X-2 angkatan saya) sampai sekarang XII IPA 2. Kelas X-2 itu always together :D. Nah, XII IPA 2 nih, woles~
Haha, kata yang lain (anak IPA 2) kelas XI itu gak terasa kekompakannya. Pas kelas IPA 2 sekarang sudah mulai terasa :) . Hampir 2 tahun bersama mereka (IPA 2), mulai pahit sampai manis saya rasakan, saya juga tahu sifat-sifat mereka bagaimana.  Ada yang keras kepala, pintar, suka debat, pendiam, pemarahan, suka becandaan, suka ceramahin teman, dll. Di X-2 juga sama, walaupun hanya 1 tahun bersama mereka.
Kami berbeda-beda sifat, tapi kami tetap satu jua ^^

Oke, sampai sini dulu tulisan saya, sampai nanti lagi!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet17th

Cara cepat menghafal golongan A dalam tabel periodik

Mading 2D (08062013) Part 2