First Posting

-->
Hai semua!


 Ini post pertama aku. Iya post yang PERTAMA! Baru newbie nih -.-


 Susah sih, jadi orang artis sibuk mau bikin blog. Perlu waktu yang banyaaaaaak! *alay -_-*
Ada juga faktor yang ngehambat buat gak buat blog, misalnya aja modem yang pulsanya sekarat, trus koneksi internet yang lelet -_-


 Oke, cukup. Gak usah banyak bacot lagi dah *lah ini masih bacot*


 Oke, oke. Bener-bener dah ni....


   Di sini aku bakal nge-share pengalaman yang aku punya, baik yang aku liat sendiri maupun dari berbagai peristiwa yang terjadi di kehidupan aku mulai kecil sampai gede *emang dari bayi sampai gede gini? Diceritain? ._.* Lanjut.. Di sini juga aku akan nge-share tentang pengetahuan yang aku dapat dari internet. Di blog ini, bisa juga jadi tempat corat-coret aku(semacam bacotan gitu deh). Mungkin gak penting bagi kalian.


 Cukup.. Itu aja yang mau aku beritau tentang blog ini.


 Let's enjoy My Blog ya! Silahkan dibaca :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet17th

Cara cepat menghafal golongan A dalam tabel periodik

Mading 2D (08062013) Part 2