Tugas Praktek TIK

Assalamu'alaikum.
Hai, buat yang ngebaca jawab salam dong :D
Hari ini, kepala saya mumet alias stress, gara-gara belajar buat ulangan besok. Mtk, sama Pkn. Mtk pelajarannya lumayan lah. Iya, lumayan susah -_- apalagi Pkn, MasyaAllah, huruf smua isinya..

Yak, kali ini saya mau ngebahas tentang tugas TIK, tugasnya rada-rada aneh.
Cocoknya sih bukan buat tugas tapi lebih tepatnya kami disuruh buat nge"vote" teman kami yang ikut lomba di salah satu website (wanitakaltim). Ancamannya kalo gak ngevote, yaa gak dapat nilai tugas praktek TIK. Kami disuruhnya mulai kemarin, dikumpulnya selasa depan u.u

Intinya, saya udah ngevote teman saya, namanya Tina, dia sebenarnya sih malas ikut tapi dkayak dipaksa gitu sama sekolah buat ikut. Jadi ya sudah. Ada satu lagi teman saya yang ikut, namanya Nadia. Kami (kelas XI) hanya disuruh ngevote Tina, sedangkan kelas X hanya Nadia. Saat saya buka itu website, polling sementara yang menang Nadia. :D

Kalah atau menang gak papa, yang penting saya udah ngevoting *loh :D* Haha, enggak kok, lagian mereka juga udah hebat, tampil di internet banyak dilihat orang kan?

Tapi kenapa ya? Padahal saya barusan ngevote Tina. Ngisi formulirnya juga udah. Pas cek di inbox? Gak ada -_-
Mungkin besok kali ya? :/

Ok, udahan deh, karena ngevote aja nih, waktu saya agak kebuang buat belajar pkn -__-
Tapi sebenarnya nggak sih, hehe. Soalnya saya juga sekalian ngerefresh otak buat besok :o

Udah yaa. Buat yang lagi ulangan, semangat ya!
Saya exit dulu, bye ^^

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sweet17th

Cara cepat menghafal golongan A dalam tabel periodik

Mading 2D (08062013) Part 2